review

Sunsilk Hijab Recharge Lively Strong Hairfall Solution

Assalammualaikum..
Jadi ceritanya sunsilk lagi ngeluarin produk baru, shampoo pertama di Indonesia dengan teknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan rambut wanita berhijab. Total ada tiga variant : Sunsilk Hijab Refresh dengan formula buah tin yang kaya akan antioksidan dilengkapi fragrance release pearl untuk kesegaran rambut sepanjang hari, Sunsilk Anti Dandruff  dengan formula citrus dan zinc pyrithione agar rambut halus tanpa ketombe, dan Sunsilk Lively Strong Hairfall Solution dengan formula akar gingseng yang kaya akan mineral untuk menguatkan rambut serta dilengkapi fragrance release pearl untuk kesegaran rambut sepanjang hari. Ketiga variant tersebut dijual dalam tiga kemasan : isi 70 ml, isi 170 ml dan isi 340 ml. Harganya sangat terjangkau, dimana isi 70 ml dijual dengan harga sekitar Rp 9.900,- an, isi 170 ml dijual dengan harga sekitar Rp 21.100,- an dan isi 340 ml dijual dengan harga 39.500,- an. Untuk conditioner pun sama dengan shampoo, ada tiga variant, tiga kemasan dengan harga tidak jauh berbeda.

PhotoGrid_1470829200357

Nah baru-baru ini saya mendapatkan paket dari Ninja Van berupa shampoo dan conditioner sunsilk hijab recharge yang Lively Strong Hairfall Solution. Ternyata dikirim dari Home Teaster Club secara gratis. Alhamdulillah ya 🙂

Saya yang berhijab dan punya masalah rambut rontok di level parah (dipakai buat sisir rontok, dipakai keramas rontok, dipakai diem aja lho rontok) sudah coba berbagai shampoo tapi belum ada yang 100% berhasil. Pernah treatment di salon juga gagal. Alhasil rambut harus dipotong pendek untuk mengurangi kerontokan, hiks. Makanya saya senang sekali bisa nyobain shampoo dan conditioner sunsilk hijab recharge Lively Strong Hairfall Solution, GRATIS lagi, hahaha 😀

PACKAGING
Bentuk botolnya slim lurus memanjang sangat praktis dibawa kemana-mana. Tutupnya flip top memudahkan dalam pemakain. Warnanya yang orange pastel memberikan kesan soft dan manis banget. Seperti shampoo pada umumnya, dibelakang kemasan terdapat cara pakai. Bentuk botol shampoo dan conditioner sama persis hanya dibuat terbalik, untuk shampoo tutupnya di atas sedangkan untuk conditioner tutupnya di bawah.

TEKSTUR DAN WANGI
Tekstur shampoo dan conditionernya lembuuut banget. Ga terlalu kental juga ga terlalu cair. Untuk wanginya sesuai yang dijanjikan di iklan-iklan, kandungan fragrance release pearl nya bikin segar, enak dan ga terlalu menyengat.

CARA PAKAI
Cara pakai shampoo ga beda dengan cara pakai shampoo pada umumnya, tuang shampoo ke telapak tangan, usapkan secara merata pada rambut yang basah, kemudian bilas dengan air sampai bersih. Untuk cara pakai conditioner tuang ke telapak tangan, usapkan pada rambut setelah keramas (usahakan jangan mengenai kulit kepala), kemudian bilas dengan air sampai bersih.

MY REVIEW
Pertama kali lihat langsung tertarik sama kemasannya. Ditambah lagi baca manfaatnya jadi berharap banyak bisa ngurangi kerontokan rambut saya.

Begitu sudah dipakai keramas, emang iya bikin rambut lembut gampang diatur, rambut saya yang seharian dicepol trus ditutup sama jilbab jadi fresh lurus ga ngombak. Tapiii… pas keramas masih banyak rambut yang rontok. Apa karena baru 1x pakai ya.

Ternyata benar, besoknya saya keramas lagi (sengaja keramas tiap hari padahal biasanya 2 hari sekali) dan rambut rontoknya berkurang banyak. Seharian pakai jilbab, naik motor ber-helm kena panas gerah, tapi rambut rasanya masih segar saja, masih wangi ga bau matahari. Wah good job. Mesti ganti shampoo lama sama sunsilk hijab recharge Lively Strong Hairfall Solution nih.

Dian’s score : 8 out of 10 (recommended)

Leave a Reply