8 Rekomendasi Game PC Terbaik Tahun Ini

Salah satu keunggulan yang dimiliki PC saat dipergunakan untuk bermain game adalah kemudahan dalam melakukan upgrade berbagai jenis komponen, seperti VGA, RAM, Prosesor dan lainya. Oleh karena itu jangan heran, bila hanya beberapa game saja yang dapat dimaksimalkan kualitasnya saat dimainkan di PC ketimbang konsol lain seperti PlayStation ataupun Xbox. Nah buat kamu yang tidak mau ketinggalan informasi game PC terbaik offline dan online 2019 yang enak dimainkan, yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Daftar Game PC Yang Terbaik dan Lagi Hits

Farcry New Dawn

game pc terbaik Farcry New Dawn

Far Cry New Dawn adalah game pc offline terbaik yang dilaunching pada bulan februari lalu oleh Ubisoft. Game Far Cry New Dawn merupakan game versi spin-off dari Far Cry 5. Far Cry New Dawn termasuk genre game FPS yang menceritakan kisah 20 tahun setelah game Far Cry 5. Player dituntun untuk membangun kembali kotanya yang telah hancur dengan tipe game open-wrold adventure.

Zynga Poker – Texas Holdem

game pc terbaik Zynga Poker – Texas Holdem

Zynga Poker – Texas Holdem adalah game poker Indonesia terpercaya untuk pc berikunya yang tidak ada salahnya kamu coba mainkan. Game ini memiliki beragam fitur andalan yang mampu memanjakan setiap penggemarnya. Hal ini terbukti dari banyaknya jumlah pengguna diberbagai belahan dunia. Tidak berbeda dengan permainan poker lainya, harus mempunyai koin ataupun uang virtual untuk digunakan saat bermain. Nah, di Zynga Poker – Texas Holdem ini, pada awal permainan, diberikan secara cuma-cuma 65.000 chips setiap harinya. Inilah modal awal yang dapat kamu gunakan untuk bermain.

Crackdown 3

game pc terbaik Crackdown 3

Crackdown 3 merupakan game offline terenak dengan genre action-adventure yang dikembangkan oleh perusahaan ternama, Sumo Studio. Game ini merupakan game seri ketiga dari seri awal yang telah dipublikasikan di tahun 2007 silam. Crackdown 3 dilepas ku publik pada bulan Februari 2019 setelah sempat mengalami beberapa kali penundaan dari rencana awal. Antusias para penggemranya sudah mulai menurun karena menunggu seri terbaru game tersebut yang tidak kunjung keluar. Gameplaynya sendiri sangat menarik dengan cerita seseorang yang ingin merusak seisi kota yang telah dikuasai oleh kelompok penjahat besar.

Metro Exodus

game pc terbaik Metro Exodus

Metro Exodus adalah game petualangan pc episode ketiga yang dirilis developer 4A Games. Game seri sebelumnya yang juga mendapatkan review positif dari para pemainnya adalah sero Metro 2033 and seri Metro: Last Light. Metro Exodus termasuk game genre first person shooter dengan nuansa menegangkan. Para pemain diharuskan untuk bermain secara diam-diam di daerah musim dingin di Rusia. Metro Exodus hanya memiliki fitur single player saja, namun grafik dan gameplay yang dimiliki sudah dapat memuaskan para pemainnya.

Anthem

game pc terbaik Anthem

Anthem adalah game multiyplayer yang bergenre action role-playing dan dibuat oleh perusahaan terkenal, Bioware dan dipublikasikan pada pada bulan februari 2019 silam. Game Anthem ini bisa dimainkan pada beragam platform seperti, PC, PS4, bahkan XBOX. Game Anthem mengisahkan tentang RPG Open world dengan menjelajah map seorang diri, co-operative dan dengan player lainnya.

Devil May Cry 5

game terbaik untuk pc Devil May Cry 5

Devil May Cry 5 merupakan seri game kelima Devil May Cry yang diproduksi oleh perusahaan Capcom. Game yang dirilis pada awal maret 2019 ini masuk dalam kategori genre action adventure. Sama seperti seri-seri yang sebelumnya, tokoh Dante dan Nero adalah karakter utama dalam game Devil May Cry, ditambah satu lagi karakter baru bernama V. Devil May Cry 5 menyuguhkan kualitas grafik dan permainan yang begitu memanjakan para penggemarnya.

Tom Clancy’s The Division 2

game untuk pc yang terbaik Tom Clancy’s The Division 2

Tom Clancy’s The Division 2 juga merupakan games action offline besutan Ubisoft yang memiliki penggemar diseluruh dunia. Game seru bergenre online RPG ini merupakan sekuel kedua dari game yang sama di tahun 2016 silam. Game yang dirilis pada januari 2019 tersebut menyuguhkan grafik serta fitur yang lebih baik dari pendahulunya. Sehingga penggemar lama yang sudah menantikan seri game terbaru tersebut tidak menyesal memainkan Tom Clancy’s The Division 2. Tom Clancy’s The Division 2 masuk dalam kategori game Tird-Person shooter yang mnegambil latar di salah satu kota besar di Amerika Serikat yaitu Washington DC.

Kesimpulan

Dunia game terus mengalami perkembangan dan setiap perusahaan game selalu berusaha untuk mengeluarkan seri terbaru pada game andalan agar mereka tetap mendapatkan tempat dihati para penggemarnya. Tidak perlu memainkan semuanya, cukup mainkan salah satu atau beberapa game saja yang paling kamu suka. Apabila kamu suka dengan game yang mengandalkan filling dan keberuntungan, tak ada salahnya mencoba poker Indonesia terpercaya namun bila yang paling kamu suka temanya menyeramkan, cobalah game Resident Evil atau Devil May Cry 5.

Jangan terlalu sering bermain game, sebab kamu bisa kecanduan dan malas melakukan aktivitas apapun. Aturlah waktu untuk bermain dan manfaatkan game sebagai pengisi waktu luang, bukan kegiatan sehari-hari supaya tidak kecanduan.

Itu saja yang dapat saya tulis mengenai kumpulan games offline maupun online untuk pc pada artikel ini. Kira-kira game mana yang akan kamu mainkan ? Mengingat genre dan judul game ada banyak sekali, sebaiknya yang kamu mainkan adalah game yang sesuai bakatmu.