Harris Hotel Bogor Menyuguhkan Gaya Hidup Sehat Ala Hotel Bintang Empat

Gaya Hidup Sehat Ala Hotel Bintang Empat

Gaya Hidup Sehat Ala Hotel Bintang Empat – Harris Hotel Sentul City, yang berada di bawah bendera Tauzia Hotel Management, mengusung konsep simple, unique, friendly, dengan mengadopsi gaya hidup sehat pada makanan, minuman, kamar, dan fasilitas yang dimiliki. Konsep itu dipilih lantaran mengingat kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan semakin tinggi. Untuk makanan, hotel bintang empat ini mengolahnya dari bahan-bahan terpilih tanpa penggunaan MSG. Proses penanganan dan pengolahan makanan pun disesuaikan dengan standar food safety & hygiene Hazard Analysis and Critical Control Points (HACCP).

Begitu juga dengan minuman, hotel bereksterior oranye itu menawarkan jus segar tanpa ada bahan tambahan. “Sehingga rasa yang disajikan benar-benar fresh dan original. Intinya, lebih sehat bagi yang ingin hidup sehat,” kata General Manager Harris Hotel Sentul City Hamdany. Gaya hidup sehat juga terlihat dari fasilitas yang melengkapi hotel ini, antara lain pusat kebugaran, taman yang dapat digunakan untuk senam, aerobik, bersepeda, fun games atau team building, futsal, dan voli. Semua kamar pun dirancang sebagai ruang non-smoking.

Sementara bagi para perokok, hotel ini menyediakan beberapa outlet atau ruang terbuka khusus yang tidak akan mengganggu tamu lain. Hotel yang terletak di dalam Sentul International Convention Center (SICC) ini, memiliki 160 kamar yang terbagi dalam dua tipe, yaitu kamar dengan pool access dan Harris Room. Terdapat 10 ruang meeting yang dilengkapi dengan layar proyektor, proyektor LCD, dan akses Internet berkecepatan tinggi. Selain itu, terdapat ballroom yang dapat digunakan untuk pertemuan besar. Harris Hotel Sentul City Bogor merupakan salah satu hotel favorit untuk kegiatan bisnis maupun liburan keluarga.

Dengan ruang terbuka hijau yang cukup luas, tamu dapat melakukan berbagai aktivitas outdoor bersama keluarga atau rekan bisnis. Ditambah, hotel ini mudah dijangkau karena hanya berjarak tiga menit dari pintu keluar Jalan Tol Sentul Selatan. Untuk kenyamanan tamu, Harris Hotel Sentul City Bogor menyediakan berbagai fasilitas, antara lain Dino Kids Club, fitness center, outdoor kids playground, serta mini garden. Free shuttle service juga disediakan apabila tamu ingin pergi ke pusat perbelanjaan atau mal di sekitar Sentul, seperti Ah poong, Bellanova Mall, dan Giant Sentul. Selain itu, Hotel yang meraih penghargaan Excellent Service 2018 dari Trip Advisor ini, dikelilingi beberapa golf courses, di antaranya Rainbow Golf courses, Sentul Highland Golf courses, dan Palmhills Golf courses.

Tags: