kuliner, review

Little A Sidoarjo

little-aSumber : klik di gambar

LITTLE A

Lokasi : Jalan Raya Lingkar Barat Pagerwojo, Magersari, Sidoarjo

IG : @thelittle.a
Phone : 083857503453

Open Hour : Everyday, 11.00 – 23.30

Assalammualaikum..

Cihui mas hubby mau diajak kulineran ke cafe lagi. Soalnya semenjak punya anak kalau kulineran cari yang menu makanan dan tempatnya representatif buat anak. Jadinya ya kesitu lagi kesitu lagi (baca : soto atau ayam goreng)

Berawal dapat referensi dari teman kantor katanya ada cafe baru di Sidoarjo yang buagus buanget, suer dia cerita pelafalannya begitu. Tapi dia lupa nama cafenya, dia cuma bilang ada di Jalan Raya Lingkar Barat Pagerwojo – Magersari, dekat perumahan Taman Tiara, masuknya dari jalan di sampingnya ruko Prasmanan Ny. Indra, masuk ke arah lapangan. Akhirnya saya mengajak mas hubby kesana dan yes mau.

Begitu sampai cafe, “oooh ini yang katanya temen saya buagus buanget, emang bagus sih”. Ternyata nama cafenya Little A. Cafe ini punya 2 lantai, lantai 1 ada 2 pilihan spot, indoor dan outdoor. Di spot indoor disediakan spot Non Smoking Area, itu artinya semua spot di luar Non Smoking Area bebas ngerokok ya. Trus naik ke lantai 2 you’ll find Balkon Rooftop kece pake banget. Karena saya ke cafe ini malam hari, jadi yang saya temui adalah pemandangan romantis di bawah langit ditemani sinar bulan, semilir angin dan kerlip lampu. Uuuuh jadi jadi pengen ditembak lagi sama mas hubby. Remeh banget ya saya orangnya.

Sayangnya di balkon rooftop itu area bebas ngerokok jadi ya gitu deh, maafkan mamahmu ini ya nak mengajakmu kemari, hehehe. Mana di kanan kiri depan belakang juga isinya muda mudi yang lagi pacaran, memang koq sebaiknya anak-anak diajak mamam soto atau ayam goreng saja.

Ngomongin menu, Little A cafe ini punya menu yang bervariasi, mulai makanan ringan sampai main menu (nasi). Minumannya juga beragam, ada kopi-kopian sampai jus buah. Harganya ramah dompet, kisaran Rp.10.000 sampai dengan Rp 30.000 an. Waktu itu saya cuma pesan mushroom, garlic bread sama chicken blackpepper with rice. Sementara untuk minumnya saya pesan chocolate strawberry ice, caffelatte ice dan air mineral.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Pelayanannya lumayan memuaskan. Begitu datang langsung disambut mbak berjilbab yang berdiri di belakang meja kasir menanyakan “mau pesan apa? silahkan pesan di sini”. Setelah pesan dan membayar kita tinggal pilih tempat duduk dan menuunggu waitressnya datang mengantar pesanan.

Overall, puas nongkrong di Little A cafe ini. Tempatnya asik, makanan dan minumannya enak plus instagram-able, lol. Petugasnya juga ramah-ramah dan cekatan. Soon bakal balik tapi kesananya sore jadi bisa liat sunset dan belum banyak muda mudi yang lagi pacaran. Eaaa.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

 

5 Comments

  1. Ini yang aku rindukan mak dari tanah air. Mau ngafe bawa uang pas pas an bisa…itu dapat jus 10.000 an ya…disini mihil bin pusing 😀

  2. Dini Lestari

    Saya belum pernah ke Sidoarjo.. tapi berkat tulisan Little A. Cafe yang ramah dompet ini, jadi pengen deh mamam sepuasnya disana.. hihi.. apalagi saya pecinta bawang.. salam kenal Mba ^^

  3. Mba Dian makasih sudah menggikuti blog Uti.. Saya belum pernah ke Sidoarjo loh
    Liat postingan dan membacanya Uti suka gaya tulisan mba Dian.. Kapan Uti mau jalan-jalan ke Sidoarjo ya

    1. Iya mba .. saya sudah mengenal blog tahun 2009 tapi ngga serius mengelolanya. ini berkat KEB dan ibu muda yang penuh semangat saya jadi kena virus semangatnya hehe.

  4. […] Baca : Little A Sidoarjo […]

Leave a Reply