my life, tips

Ide Surprise untuk Suami

imagefactory1485819454517

Sudah masuk bulan Februari nih, bulan kelahiran mas hubby. Tahun ini mau ngasih surprise apa ya?!

Yang sudah-sudah sih semenjak kami menikah mau ngasih surprise itu kebanyakan ide tapi nol realisasi, muahahaha 😂 Rempong sama anak ciiin. Padahal memberi surprise buat pasangan itu banyak sekali manfaatnya, diantaranya bisa membuat pasangan semakin sayang, menumbuhkan romantisme serta menghindari kebosanan.

Semoga tahun ini beneran terealisasi ya surprisenya. Nanti saya share deh di sini.

Kalau bahas surprise buat mas hubby, jadi ingat awal-awal pacaran dulu, emm sekitar 6 tahun yang lalu. Surprise saya ini terbilang berhasil banget. Boleh koq kalian contoh. Tapi sih lebih cocok buat yang masih PACARAN atau NEWLYWED. Kalau buat yang sudah menikah hari ke 1426 macam saya dan mas hubby, sudah punya anak pula, rasanya agak kurang relevan, malu sama umur, hehehehe 😊

6 TAHUN LALU……

Jadi pas di hari ulang tahunnya mas hubby, saya beli kue tart di jam istirahat kerja (saat itu saya masih kerja di Malang). Terus kuenya saya titipkan ke Coffee Corner (salah satu cafe di bilangan Soekarno Hatta Malang yang entah sekarang masih ada atau sudah tutup). Nah malamnya seperti biasa tidak ada yang spesial saya dan mas hubby pergi ngopi, biasa lah namanya masih pacaran tiap malam pasti ketemuan.

Saya sengaja mengajak mas hubby ngopi di Coffee Corner. Kami duduk, waitress datang membawa buku menu, kami memesan dan menunggu menu pesanan kami datang. Dan kemudian taraaaaa… para waitress datang beramai-ramai membawa kue tart yang sudah ada lilinnya sambil menyanyikan lagu happy birthday. Saya lihat ekspresi muka mas hubby, dia kaget, seneng, campur malu, hahahaha 😁

Para waitress meletakkan kue tart di meja kami, mengucapkan selamat ulang tahun ke mas hubby kemudian kembali ke tempatnya. Jadi mas hubby meniup lilin hanya di depan saya, berdua saja, romantis kan?! *kedip-kedip mata.

Setelah tiup lilin, kue tart dipotong hanya satu slice untuk saya berdua dengan mas hubby, bagian lainnya kami berikan pada waitress saat datang mengantarkan menu pesanan kami.

SEKARANG ……

Ada beberapa ide surprise sih dari hasil menerawang dan baca-baca artikel, tapi masih belum nemuin yang pas, hiks 😭 Yang punya ide brilliant boleh banget share di comment, terima kasih.

5 Comments

  1. waa, sama nih ^^ dulu jaman pacaran tiap tahun suka bingung kasih surprise ulang tahun n anniversary.. sekarang kalo ultah paling cuma makan bareng keluarga, kadonya aku simpen di rumah, suami cuma aku kasih clue tempat nyimpen kadonya, biar ambil sendiri, hihihi..

  2. traktirini suami paket general check up mbak. Usia makin ke sini makin berkurang, gak ada salahnya mulai concern sama kesehatan #sokBijakDotkom

  3. ya ampun iya udah lama ga ngasi kejutan, pas masih newlywed 2 tahun pertama ngasi kejutan tart di kantor suami via membernya waktu itu kita masih LDR. tahun berikutnya ngasi tumpeng komplit dan nasi box buat temen2 sekantornya, saya bela- belain cuti hihi. Makin kesini makin sibuuk dgn printilan anak dll, potong kue dirumah makan bersama udah hepiii banged 🙂

  4. sami2 mbaaak… 🙂 senang bisa membantu

  5. Hadiahi cerpen aja hehehe

Leave a Reply