my life

And you, the most beautiful thing that i have [2011]

dimulai dari pengumuman lolos tes cpns pemprov jatim, alhamdulillah bgt 🙂

kebahagiaan itu ga serta merta disambut oleh kebahagiaan-kebahagiaan lain, nyatanya aku putus sama mantanku yang uda 3 taon kupacarin. nangis berdarah-darah (waktu itu sih :p), uda ah, yang beginian ga usa dibahas panjang, basi!

eh.. pas lagi jomblo ketemu dia. proses ketemuan yang aneh. dikenalin temen di cuban rondo.

pdkt kita bukan pdkt biasa. jadi ceritanya diam-diam temenku, tmen deketku yang ngenalin kita (sebut saja bunga, bukan nama sebenernya) itu naksir sama dia. si bunga mutlak musuhin aku pas tau kalo dia lebih milih aku ketimbang bunga. aku dituduh merebut. bahkan adek kandungku juga berpihak pada bunga buat musuhin aku. dramaqueen bgt deh pokonya waktu itu. tapi hari berganti hari.. akhirnya aku bahagia sama dia.. adeku uda setuju sama hubungan kita dan.. hubungan pertemananku sama si bunga putus!!!

01 april 2011 pertama kali aku menginjakkan kaki di kantor tempat aku kerja sekarang, dinas pu pengairan provinsi jawa timur. ketemu sama orang-orang hebat. kenal sama temen-temen senasib sepenanggungan, cpns. karena kebersamaan kita yang 6 bulan masa karantina, kita ber9 uda kaya sodara. kita menyebut diri kita, the nine water heroes.

aku ikut pelatihan irigasi. disini aku kenal banyak orang dari berbagai daerah. mulai dari aceh sampe papua. disini juga aku kenal 2 kakak-kakak hebat, mb desy+mb sandra.

setelah pelatihan langsung disambung sama PRAJAB. disini aku juga kenal banyak orang dari berbagai instansi se-pemprov jatim. banyak kenangan suka duka di prajab. ada temen yang cinlok lah, temen yang selingkuh lah, de el el, de el el. di prajab ini aku juga mendapatkan perayaan ultah terdahsyat. aku dikerjain sama pembinaku, dibilang melakukan tindakan memalukan yang tidak bisa dimaafkan yang ngebuat aku harus “dipulangkan”. ditengah apel malem.. ya.. apel malem.. aku inget bgt itu. uda mau mampus aku malem itu. dan sesudah tau kalo aku dikerjain, aku nangis kejer, sebel campur seneng rasanya.

akhirnya 10 Oktober 2011 masa karantina cpns disudahi. kita ber9 pun dipisah. aku ditempatkan di bidang OP, seksi banjir dan PFSA, alhamdulillah bgt 🙂

and you, the most beautiful thing that i have

Barbara Streisand & Brian Adams – I’ve Finally Found Someone.mp3

Leave a Reply