my life, review

Ada Store Grand City, Mau Baju Apa Saja Ada

Hai. Kalian percaya ga ketika satu pintu rejeki tertutup maka pintu lainnya akan terbuka? Saya percaya lho. Dan ini baru saja saya alami. Ketika sudah lamaaaaa banget ga beli baju karena budget untuk beli baju kepakai untuk hal lain yang lebih urgent, eh di whatsapp teman blogger yang ngidolain Ratu Jodha, tidak lain dan tidak bukan adalah mbak Yuniari Nukti, dia ngabarin kalau mau baju gratis datang saja ke Grand Opening Ada Store di Grand City. Tanpa pikir panjang, I said YES. Padahal belum tau baju yang dijual Ada Store kaya apa. Hehehe.

Tiba di hari nya saya datang ke Ada Store, woW, wOW, WOW. Storenya keren banget, suasananya homey, comfortable, cozy. Saya suka – saya suka. Milih baju jadi betah. Mbak-mbak yang jaga store juga ramah kalau ditanyain size atau warna selain yang ada di display. Dan yang paling WOW tuh koleksi bajunya lengkap untuk perempuan dan laki-laki mulai dari jumpsuit, knitwear, shirt, t’shirt, blouse, short, trousers, tank top, cardigan dan banyak lagi dengan harga yang relatif terjangkau mulai Rp 69.000 – Rp 350.000. Sayang ga ada buat anak-anak ya, coba ada, tambah WOW deh. Soalnya kan mama zaman NOW kalau belanja baju pasti lebih duluin beli buat anak, trus buat suami, baru deh buat diri sendiri. Mau kasih masukan ah ke Head Officenya siapa tau diakomodir. Hahaha.

Nih saya kasih lihat penampakan Ada Store ya. Biar pada mupeng trus melipir kesana.

  • Koleksi Baju Perempuan

Pandangan pertama langsung jatuh cinta sama baju hijau army yang ada bordiran bunga di dada sebelah kanan. Saya sih menyebutnya tunic. Tapi mbak yang jaga store menyebutnya dress. Yasudalah terserah yang penting ada size besar buat saya. Karena yang di display rata-rata size kecil hiks. Cukup sih saya pakai tapi ngepres mendekati meletet wkwkwk. Untung ada size besarnya. Ada Store emang keren ih.

Kenapa saya suka tunic yang longgar? Simple bikin saya kelihatan kurus.

Baca : Tips Mix and Match Baju Agar Kamu Kelihatan Langsing

Ngomongin Ada Store, ternyata yang di Grand City ini merupakan store ke 3 di Surabaya setelah Tunjungan Plaza dan Marvell City. Selain itu merupakan store ke 76 di seluruh Indonesia. Dalam grand opening, ada program gratis ambil baju tanpa bayar dimana customer dapat memperebutkan 150 pcs baju yang diberikan secara gratis selama 30 menit, tentu saja ada syarat dan ketentuan berlaku yaitu khusus untuk baju bertanda free. Serta ada hiburan traditional dancer, fashion show by Ada Collection dan Accoustic Band. Banyak diskon juga mulai 20% – 70% for selected item.

Hanya saja waktu Grand Opening agak bertabrakan dengan jadwal kuliah saya. Sempet bingung, bolos kuliah trus datang ke Grand Opening tepat waktu atau tetep kuliah trus datang ke Grand Openingnya telat. Tapi setelah menimbang dengan bijaksana akhirnya saya pilih opsi kedua. Jadi ya gitu deh saya ga bisa saksiin acara gunting pita, acara hiburan dan ga bisa nikmatin berburu baju gratis selama 30 menit, padahal pasti seru tuh.

Rejeki mahasiswa solehah, meski datang telat dan ga bisa nikmatin berburu baju gratis selama 30 menit, sebagai blogger saya tetap bisa menikmati 1 pcs baju gratis sesuai selera karena saya dapat bonus voucher belanja di Ada Store. Senangnya hobi bisa mendatangkan rejeki, bangga-bangga gimana gitu.

Baca : Ketagihan Voucher MAP

Oh ya, setelah beberapa hari dari acara Grand Opening kan bajunya saya pakai ke kampus tuh. Beneran bagus deh. Teman kuliah sampai nanya, “Beli dimana sih baju-baju bagus yang panjang longgar gitu?” Langsung saya jawab di Ada Store lah.

Penampakan saya pakai baju hijau army dari Ada Store

Yang mau cari baju bagus dengan harga affordable, buruan ke Ada Store ya, Grand City Surabaya lantai 2 unit 30 – 32 (sebelahnya Ace).

9 Comments

  1. memang enak tinggal di kota besar ya mbak, cepet dan mudah aksesnya kalo ada event2 kerenn .. hikkss mupeng tuniknya .. aah jadi kangen nge-mall di surabaya nih!

    1. Mbak Ericka tinggal dimana memangnya?

  2. Lumayan ya harganya. Kirain selama ini Grand City tu khusus baju2 yg mihil2 hehehe. TFS infonya mbak 🙂

  3. Tia

    Ada store di jakarta ada gak mba? hehe

    1. Mestinya ada sih mbak, kan Jakarta kota besar. Coba cek ke web nya adabuti[dot]com

  4. Wahh.. di tempatku di mall Cibinong City Mall juga ada ADA store mba. memang baju – bajunya bagus dan harganya asik di kantong emak. kwkwkwkw..

    TFS yaa..

  5. Jadi pengen ke Grand City mbak Diaaaaannnn

  6. aku banget dong, niat ke toko beli baju buat sendiri, pulang ke rumah yang dibawa baju anak dan baju suami. Waah seru banget dong Ada Store kasih baju gratis di grand openingnya,

  7. Army look msh in.. cocok di badanmu mbak..

Leave a Reply